Latest Stories

Pagi ini saya setelah menulis tentang beberapa “tips” buat kawan-kawan semua akhirnya saya pun blog walking dulu itung-itung cuci mata biar gk pedes.
kemaren-kemaren sih uneg-uneg ini udah mau tak sampein tapi berhubung lg agak males nulis ya udah ke undur ampe sekarang deh hehehe.
Sebenarnya ini berhubungan dengan postingan di blog teman saya yang bilang mau pindah platform dari wordpress ke platform blogger, memang sih gratis dan kita tau sendiri kan kalo blogger.com udah di beli sama google, jadi untuk kinerja server bisa di bilang uptime 100% bukan hal yang mustahil.
TAPI….ada tapi nya juga ni, menggunakan blogger.com yang dimiliki oleh google sangattttt beraaattttt alias lambat buat di kunjungi,ini lah yang bisa dibilang kekurangan blogger.com entah karena server mereka yang ada di luar negeri atau apalah jadi berat kek gitu.
Tapi bagi saya ya nama nya juga gratisan ya wajarlah, apa lagi bisa di perkirakan bisa uptime 100%, meskipun lambat, hehehe….ini bisa juga merupakan suatu alternatif bagi yang gak mau keluar diut banyak-banyak buat hobi ngeblog, mau nya cuman bayar domain doank.hehee..
Tapi ya jelas aja visitor jadi kurang senang, apa lagi kalo postingan nya update nya luaaammmaaa…beh kagak bakal laku dah.
jadi kalo menurut saya bila ingin ngeblog pake aja platform wordpress karena menurut saya lebih powerful dibanding blogger.com, kalo untuk urusan hosting mahkita nabung aja, sekarang udah banyak koq hosting yang murmer.
sumber : hasiaulia.net

Categories:

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^