Latest Stories

Sudah lama sekali blog ini tidak saya update dikarenakan kesibukan yang selalu menghujam hingga lupa dengan blog ini. Mungkin blog ini tidak akan diupdate lagi :( karena saya harus mengurus blog yang lain juga. Jikalau sempat mampir ke Blog saya yang baru yaitu CrazyProgram.com .
Crazy Program membahas tentang pemrograman mulai dari belajar dari awal sampai akhir. Dan jika anda senang bermain game, kini saatnya membuat game. didalam Crazy Program saya juga akan membahas tentang cara membuat game mulai dari awal. So, silahkan mampir :)
Terima Kasih atas kesediannya untuk mengunjungi Blog saya.

Lastworld-2.Blogspot.com >> CrazyProgram.com

Categories:

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    okayayayy


    Mampir ya ke Folow Back
    http://ayomelekhukum-brantaskorupsi.blogspot.com/

    Thanks

  2. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^