Latest Stories

Seperti postingan sebelumnya Cara Membuat Widget Posting Terbaru tapi disini saya akan membahas tentang Widget komentar terbaru. Setiap ada pengunjung yang memberi komentar di blog anda, komentar yang terbaru akan muncul di Widget ini. Cara nya juga sama seperti Cara Membuat Widget Posting Terbaru tapi cuma beda dikit banget. Berikut langkah-langkahnya :

  • Login ke account blogger anda.
  • Pilih Tata letak lalu tambahkan gadget.

  • Pilih gadget Feed.
  • Masukkan alamat url feed post anda.
Post terbaru : http://NamaBlogAnda.blogspot.com/feeds/comments/default
Contoh : http://Lastworld-2.blogspot.com/feeds/
comments/default 
  • Klik Lanjutkan.
  • Ganti judul gadgetnya, seperti komentar terbaru.
  • Klik save.
 Simple dan sederhana, hehe..

Semoga Bermanfaaat.

Cara Membuat Widget Komentar terbaru Terbaru

Categories:

11 Responses so far.

  1. onny says:

    info yang bermanfaat bro.. thks

  2. thanks uda berkunjung ia..

  3. mintje says:

    Haluw lam kenal, aku masi newbie di dunia blog jadi harus banyak belajar. Alhamdulillah ada orang2 kaya sampeyan yang ga pelit bagi2 ilmu.
    Makasi banyak yah infonya bagus2 dan gampang diaplikasiin..
    Aku tunggu postingan terbarunya biar aku makin pinter ngeblog.. hehe..

  4. lastworld says:

    makasi uda berkunjung.. berkunjung terus ia ^_^

  5. satriaji says:

    wah thaks infonya sob

  6. hdr says:

    gimana cara menambahkan isian komentar seperti yang anda miliki

  7. bagustv says:

    mau nonton tv,radio,free sms,ramalan cuaca,news.klik di http://www.bagustv.com

  8. salam kenal gan.. nice share.. sedikit tp bermanfaat.. nitip blogs gan http://googlesoftwareok.blogspot.com/p/add-your-link.html sukses selalu untuk blogs nya... :)

  9. Unknown says:

    follow 24sukses , follow balik yah mohon kerjasama nya tueran link yaa. n.n thanks

  10. saya says:

    maksih atas sharingnya, sangat membantu saya menemukan hal baru yang masih banyak belajar seperti saya

  11. gan ane mw tanya, itu gadget cara removenya gmana yah, maklum masi newbie. . . .

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^