Latest Stories

Anda pengen Cari Tahu yang Copy Paste dari Blog Kita? . Sebenarnya kita bisa mengetahui kok yang Copy Paste blog kita. Kita akan tahu siapa saja yang copy paste dari blog kita, tapi tapi tunggu dulu juga, hehe. Kalau kita juga ternyata copy paste dari blog orang lain, pasti disana akan juga akan tersaji link aslinya , hehe. ^_^ . Maka dari itu semua kita sebagai blogger Indonesia yang baik hati harus kreatif dalam membuat artikel-artikel kita, jangan cuma copy paste doank donk, kan kita orang Indonesia. ^_^ . Meskipun kita Copy paste tapi sebaiknya tetap menyebutkan Sumber Aslinya juga. Kita juga harus berhati-hati dalam melakukan kegiatan Copy paste, jika artikel tersebut dilindungi kita juga bisa kena masalah nih, kan nggak enak. so sad :( . Waduh tek terasa kita udah melenceng sampai mana-mana, hehe. Tapi tak apalah , haha ^_^ .


Saatnya untuk mulai. Bukalah Web http://www.copyscape.com dalam Web Browser anda. Lalu pada kotak isikan dengan alamat blog kita, agar lebih detail siapa yang Copy paste masukkan aja salah satu alamat url posting kita . Contoh http://lastworld-2.blogspot.com/2009/11/cara-promosi-blog.html .Lalu Klik Go.
Setelah itu akan muncul link-link yang di artikelnya termuat artikel yang sama persis dengan artikel kita, tapi kalau artikel kita copy paste, disana sumber aslinya juga akan muncul, hehe.
Bukalah link-link tadi, lihatlah apakah di blog mereka menyebutkan sumber dari artikel tersebut. Jika tidak anda jangan langsung arg@## tapi bicarakan baik-baik saja, hehe. Pasti nanti sumbernya juga akan disebutkan mereka kok.
Content is the King, jika isi blog kita asli maka pengunjung-pengunjung akan sangat banyak berdatangan di blog kita. Jika ada yang copy paste blog kita tapi menyebutkan sumber, pasti juga ada pengunjung yang datang ke blog kita dari blog yang copy paste artikel kita tersebut. Jadi jangan negatif thinking dulu ia sama yang copy paste, mereka sebenernya juga mau membantu kita kok. Hehe ^_^ .

Semoga bermanfaat. Sekian.

Cari Tahu yang Copy Paste dari Blog Kita

Categories:

9 Responses so far.

  1. gpp klo di copas..
    kita buat artikel kan m'ank untuk dibaca banyak orang..

  2. mmm.. tapi kan bagi blog yang udah terkenal gitu pasti merasa gimana gitu, kalau copy paste tapi nggak nyebutin sumbernya..

  3. kunjungan balik bro...
    ini blog tutorial ya?
    kok templatnya kayak fotoblog atw travelblog??
    hehhe.. PISSSSSSS

  4. lastworld says:

    piece man ^_^ .. baru dibuat ni blognya, belum sempet ngotak atik ^_^

  5. EvolutioN says:

    win ra tau di update pye ??

  6. lastworld says:

    bar test ug. sbug..

  7. cocok buat blog yg muat fanfic dan semacamnya...

  8. Thank Infonya...........

  9. Langsung dicoba, eh nongol ya sumber asli artikel yang copas, he..he.. Tapi saya tukang copas yang budiman, selalu menyertakan link aslinya

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^