Latest Stories


Facebook.. Pasti semua orang kenal dengan yang namanya facebook, eh.. nggak juga dink ^_^ , kebanyakan orang maksudnya ^_^.
Kita bisa menggunakan facebook sebagai ajang untuk promosi blog kita, contohnya seperti saya.. hehe saya menggunakan facebook untuk promosi blog saya.. Anda dapat mempromosikan artikel posting ke facebook dengan setting feed blog anda ke facebook.
Artikel anda akan terkieim ke facebook berupa catatan dan semua teman ada yang ada di facebook akan mengetahui postingan anda. Jadi pengunjung akan berdatangan deh.

Cara setting feed blog ke facebook sangatlah gampang, langsung saja menuju tutorialnya .
1. Anda punya facebook .. hehe.
2. Oia, disini saya setting bahasa nya indonesia. masuk ke account facebook anda.
3. Arahkan cursor ke pengaturan lalu pilih pengaturan aplikasi.


4. Kemudian Pilih catatan.



5. Lalu ubah pengaturan impor atau klik impor blog.
6. Ketikkan Url feed blog anda, contoh : http://lastworld-2.blogspot.com/feeds/posts/default 
Lalu centang kotak yang ada dibawahnya dan klik mulai mengimpor.
7. Klik konfirmasikan impor. Selesai deh ^_^ ..

Semoga Berhasil..

Promosi Blog Lewat Facebook

Categories:

3 Responses so far.

  1. solanang says:

    oke buangggggggggggggget browwwwwwwwwwwwwwwww

  2. asenk says:

    thanks yaa mas atas info'a..,,

    klo ada waktu maen yaa ke blog saya..,,

    salam kenal..,,

    http://asenk-grafis.blogspot.com

  3. Alam T'c says:

    Berkunjung ke lapak ane gan ??

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^