Latest Stories

Saat ini, kalo anda adalah seorang selebriti, perusahaan ataupun developer yg mempunyai fans dan ingin memperbanyak fans di facebook, ada sebuah keluaran terbaru fitur social network ini.

Facebook Fan Box diciptakan berupa widget yg bisa dipasangkan di blog yg tampil mirip dengan shoutbox. Facebook Fan Box yg berupa sepotong javascript atau iframe bisa diselipkan di sidebar dan menampilkan secara streaming post2an terakhir,berita2 terbaru baik dari pemilik profile.

Dengan bantuan Facebook Connect akan membawa ketertarikan pengunjung blog yg belum jadi member Facebook utk mendaftar dan memperbanyak jumlah fan, jadi ada simbiosis mutualisme dibalik widget ini. Beberapa artis film dan musik serta selebritis dunia sudah memakai fan box ini. Mungkin member biasa spt kita masih harus menunggu sesaat lagi. Membaca tujuan dan cara pemakaiannya, dapatkan di halaman Wiki Developer.
Untuk melihat demo blog yg sdh terhubung dengan Facebook Fan Box, ini ada screenshotnya dari website Kings of Leon

Beberapa selebriti dan perusahaan besar juga telah mengadaptasi widget ini di situs resmi mereka antara lain Lenny Kravitz, Roger Federer, ABC News, National Public Radio, Newsweek, World Wildlife Fund, (RED), Coca-Cola, Tide, Herbal Essences and Blackberry.
Fan Box ini adalah cara efektif bagi artis dan selebriti untuk mencari fans atau penggemar.

sumber : http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2009/07/09/cara-artis-selebriti-mencari-penggemar-atau-fans

Categories:

Leave a Reply

You Comment i follow .. Silahkan isi komentar ^_^